Home » , » Tips Cara Agar Cepat Hamil

Tips Cara Agar Cepat Hamil

Tips Cara Agar Cepat Hamil dengan mudah.

banyak tips dan alternatif cara yang dapat dilakukan agar istri cepat hamil dengan mudah. sudah banyak cara yang telah dilakukan agar segera mendapatkan momongan, namun apalah daya anak adalah amanah Allah SWT. yang diberikan kepada siapa saja yang dikehendaki-Nya.

sekuat apapun usaha kita jika Allah SWT belum memberikan anak kepada kita maka itu tanda bahwa jarak kita dengan sang Pemberi anak begitu jauh. itulah saatnya kita untuk intropeksi diri, apakah kita punya salah ?

Tips Cara agar cepat hamil yaitu :

jadi cara pertama agar cepat hamil adalah mendekatkan diri kepada sang Kholiq. kita instropeksi, bagaimana sholat kita? bagaimana prilaku kita kepada orangtua kita? mungkin ada hak teman kita atau orang lain yang belum kita tunaikan? jika sudah ketemu, segera kita perbaiki.

cara kedua agar cepat hamil adalah kita mesti tahu kapan masa subur. ini penting, mengingat masa subur adalah masa dimana terjadi ovulasi pada seorang wanita. pada masa ini sel telur seorang wanita sedang matang dan siap dibuahi sperma.
Tips Cara Agar Cepat Hamil
ilusrtasi - caraagarcepathamil.info
kapan masa subur datang?
masa subur akan datang pada 14 hari sebelum perkiraan menstruasi yang akan datang. maka jika ingin cepat hamil maka dapat dilakukan hubungan suami istri 1-2 hari sebelum dan sesudahnya.

Contoh : 
Jika siklus haid tiap bulan datang setiap tanggal 18, maka perkiraan mens berikutnya pada tanggal 18. jadi dikurangi saja dengan 14 hari. 18-14 = 4. Jadi masa subur datang tiap tanggal 4. Lakukan hubungan seks pada 1 hari sebelum sampai 2 hari sesudah tanggal 4 yaitu dari tanggal 3 sampai 6. inilah hari yang sangat berpengaruh agar cepat hamil.

tips :
sebaiknya ketika behubungan suami istri, posisi suami diatas istri, hal ini agar sperma tidak mudah tumpah dan setelah orgasme, istri lebih baik tiduran kurang lebih 10 menit dan tidak berdiri terlebih dahulu. ini juga agar sperma tidak tumpah.

cara ketiga agar cepat hamil adalah dengan mengkonsumsi makanan yang sehat. menurut pengalaman pribadi yang sudah saya buktikan dan teman saya juga membuktikannya, dengan mengkonsumsi air rebus kacang hijau. artinya kacang hijau yang sudah dimasak, diambil airnya saja untuk diminum istri sedangkan sisanya biar dimakan suami.

lakukan setiap hari. menurut pengalaman, istri hamil setelah 1 bulan minum air kacang hijau dengan izin Allah SWT tentunya. 

Demikian tips sederhana atau cara mudah agar cepat hamil. silahkan dicoba dan semoga cepat dapat momongan.


2 komentar:

  1. This is the precise weblog for anybody who needs to seek out out about this topic. You notice so much its almost arduous to argue with you. You positively put a brand new spin on a subject that's been written about for years. Nice stuff, simply nice!

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih sudah mampir di artikel cara cepat hamil setelah menikah bukan setelah keguguran atau kuret.

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.